Sukses

Band Poppy Punky Buktikan Bahwa Lagu Galau Tak Melulu Mellow

Poppy Punky resmi merelease video klip single ke 4 berjudul “I Miss You”.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Punky, unit pop punk asal ibukota, akhirnya resmi merelease video klip single ke 4 dari Album “Story” pada Minggu (18/8/2019) “I Miss You”. Dalam setiap karya, band yang beranggotakan Deans (Vokal, Bass) Dan Musya (Gitar, Back Vocal) ini tak sekadar mengikatkan diri pada satu genre musik saja, melainkan selalu mencoba menyatukan segala gagasan serta membuka diri pada segala referensi genre agar musik yang mereka bawakan bisa dinikmati semua kalangan.

Hal itu dibuktikan Poppy Punky dalam single “I Miss You” ini. Meskipun bertemakan kegalauan, namun Poppy Punky ini membawakannya dengan menyenangkan. hal itu disampaikannya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (19/8/2019).

“Yang kita tonjolkan di Musik lagu “I Miss You” ini sih lebih ke aransemen musiknya yang ramai instrumen. Dengan nada nada yang dominan major. Biar terdengar lebih Fun walaupun lagu liriknya agak galau sebenarnya. Tapi kita susun dengan musik yang lebih Fresh ajah”, ujar Deans, vokalis Poppy Punky.

Pada video klip “I Miss You” yang konsep lebih kearah Funny tersebut Poppy Punky bercerita tentang kisah cinta pasangan yang berjalan secara LDR atau Long Distance Relationship.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pribadi

Terbenturnya perjalanan cinta pasangan tersebut oleh jarak dan waktu mengilhami Poppy Punky untuk mengangkat kisah ini kedalam lagu dan sebenarnya cerita ini juga dialami langsung oleh gitaris Poppy Punky (Musya).

“Jadi lagu “I Miss You” ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menghadapi suatu masalah dalam hubungan mereka. Suatu ketika si cewek ini pindah ke kota lain karena merasa kecewa sama si cowok. Karna si cowoknya ini sangat mencintai kekasihnya, dia pun menyusul si cewek tempat si cewek itu pindah," ujar Deans.

"Dan saat mereka bertemu si cowok mengatakan maaf sudah mengecewakanmu, juga mengatakan bahwa ia sangat merindukan si cewek ini dan meminta si cewek untuk pulang karna yang bisa mengobati suasana hati si cowok hanya si cewek ini saja”, jelas Deans sang vokalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini