Sukses

Nyanyi di Atas Panggung Besar, Betrand Peto Bikin Ruben Onsu Menangis

Ruben Onsu, memiliki seorang anak angkat bernama Betrand Peto, yang bersuara emas.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu diketahui mengangkat anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Betrand Peto. Selama berada di Jakarta, Ruben tak menyia-nyiakan kesempatan.

Betrand Peto, yang memiliki suara emas ini disalurkan bakatnya bernyanyi oleh Ruben Onsu. Dan baru-baru ini, ia tampil di acara dangdut, di hadapan Iis Dahlia, dan Ayu Ting Ting.

Saat bernyanyi lagu "Sahabat Kecil", Betrand Peto membuat Ruben Onsu yang dipanggil ayah ini menangis di belakang panggung. Itu terungkap di Instagram Stories Ruben, Senin (19/8/2019).

Vega dan Andhika Pratama yang menjadi host bertanya pada Ruben Onsu, "Elo berkaca-kaca kenapa di balik panggung?"

"Dia nyanyi gue balik modal hahaha. Enggak, enggak, aku berkaca-kaca karena ia tampil di panggung besar dengan lampu yang luar biasa, yang jadi mimpi banyak orang. Ia anak Timur yang tidak memiliki olah vokal bagus, tapi dia punya mimpi yang buat saya jadi tanggung jawab," urai Ruben Onsu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Nangis Lagi

Untuk kedua kalinya Betrand Peto membuat Ruben Onsu menangis. Kali ini, bukan di balik panggung, tapi justru di hadapan penonton dan para juri saat bocah kecil ini melantunkan "Titip Rindu Buat Ayah" milik Ebiet G. Ade.

Bukan hanya Ruben Onsu yang menangis mendengarkan Betrand menyanyi tapi juga Ayu Ting Ting serta Iis Dahlia.

 

3 dari 3 halaman

Duet dengan Judika

Tak hanya solo, Betrand Peto juga berkesempatan nyanyi bareng idolanya, Judika. Keduanya tampak kompak melantunkan lagu Judika berjudul "Jikalau Kau Cinta".

Di tengah lagu, Betrand Peto dan Judika banjir tepuk tangan dari penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini