Sukses

Reza Rahadian Cuma Mau Dipasangkan dengan Raihaanun di Twivortiare

Pemilihan Raihaanun dalam film Twivortiare direkomendasi oleh Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam film adaptasi novel Ika Natasha, Twivortiare, Reza Rahadian berperan sebagai dokter bernama Beno. Sosok Beno adalah suami dari Alexandra Rea yang diperankan oleh Raihaanun.

Rupanya, pemilihan Raihaanun dalam film ini direkomendasi oleh Reza Rahadian. Ia bahkan sampai memaksa produser untuk memilih Raihaanun sebagai lawan mainnya.

"Saya termasuk yang paling memaksa produser saya untuk mengambil Raihaanun sebagai lawan main, setelah lawan main yang satunya lagi, saya enggak mau sebut namanya siapa," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Senin (19/8/2019).

Menurutnya, tak ada aktris lain yang bisa memerankan karakter Alexandra seapik Raihaanun. Sepak terjang Raihaanun sebagai aktris membuat Reza Rahadian yakin dengan kemampuan wanita 31 tahun itu.

"Saya bilang pilihannya harus jatuh kepada Raihaanun karena ini film untuk dia memang. Buat saya karakternya memang paling pas kalau dia yang main," papar sang aktor.

"Satu, karena dia menurut saya salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata. Saya sudah melihat dari rekam jejak film-filmnya dia. Tidak terlalu komersial mungkin, tapi bukan berarti dia tidak punya kesempatan," lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menjamin

Reza Rahadian bahkan menyebut bahwa mungkin produksi Twivortiare tak akan berjalan bila tidak memilih Raihaanun sebagai Alexandra Rea.

"Enggak (tidak berjalan), karena kita butuh yang benar-benar deep banget mainnya. Ya mungkin berjalan sih berjalan ya, tapi apakah bisa seperti sekarang yang dilihat, saya enggak menjamin itu," ia mengakhiri.

Dalam film ini Beno dan Alexandra Rea diceritakan sebagai pasangan suami istri yang bercerai dan rujuk kembali. Setelah rujuk, permasalahan masih silih berganti datang.

Mampukah Beno dan Alexandra mempertahankan keutuhan rumah tangga untuk kedua kalinya? Temukan jawabannya dalam Twivortiare yang mulai tayang pada 29 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.