Sukses

Pengalaman Menantang Reza Rahadian Jadi Dokter di Twivortiare

Untuk menghindari kesalahan, seorang dokter bahkan mendampingi Reza Rahadian saat pengambilan gambar.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian selalu tertantang untuk memainkan peran baru dalam setiap film. Di Twivortiare misalnya, untuk pertama kalinya aktor serba bisa ini menjadi seorang dokter bernama Beno.

Diakuinya, berperan sebagai dokter merupakan salah satu hal yang menantang. Untuk mendalami karakternya, Reza Rahadian pun melakukan observasi.

"Saya lakukan untuk persiapan beberapa scene yang sangat krusial, karena itu sering salah tiap eksekusi. Terutama scene yang menyangkut praktek berkaitan dengan medis," imbuhnya di Plaza Indonesia, Senin (19/8/2019).

Untuk menghindari kesalahan, seorang dokter bahkan juga mendampingi Reza Rahadian saat pengambilan gambar. Terutama pada scene di mana ia harus melakukan tindakan operasi.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting Aman

"Itu didampingi oleh dokter. Jadi saya dikasih tahu persis, 'Jangan sampai salah ya Mas Reza. Saya sebagai dokter sering melihat film-film yang kadang suka begini-begini'. Jadi ada dokter yang mendampingi, jadi saya aman banget syutingnya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Cerai dan Rujuk Kembali

Dalam film ini Reza Rahadian beradu akting dengan Raihaanun (Alexandra Rea) . Mereka berdua diceritakan sebagai suami istri yang bercerai dan rujuk kembali.

Setelah rujuk, permasalahan masih silih berganti datang. Mampukah Beno dan Alexandra mempertahankan keutuhan rumah tangga untuk kedua kalinya? Twivortiare akan mulai tayang pada 29 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini