Sukses

Putus dari Katie Holmes, Jamie Foxx Punya Gandengan Baru?

Katie Holmes dan Jamie Foxx selama ini dikenal menjaga rapat-rapat mengenai hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Jamie Foxx dan Katie Holmes selama ini dikenal begitu menghindari pemberitaan media soal kehidupan pribadi mereka. Keduanya juga menjaga rapat-rapat mengenai hubungan asmara mereka yang diperkirakan telah berjalan selama enam tahun.

Alhasil, ketika baru-baru ini Jamie Foxx kedapatan bergandengan tangan dengan seorang wanita, media gempar. Apakah hubungan aktor film Ray dengan mantan istri Tom Cruise ini telah berakhir?

Ternyata hal ini bukan isapan jempol belaka. Dilansir dari People, Selasa (20/8/2019), media ini telah mendapat konfirmasi dari sumber yang berasal dari dunia hiburan.

"Jamie dan Katie telah berpisah," tutur sumber tersebut. Sumber lain menyebutkan bahwa mereka tak lagi bersama sejak Mei tahun ini. Sebagai catatan, keduanya terakhir kali terlihat sedang bersama dalam Met Gala pada 6 Mei lalu.

Lantas, siapa wanita yang digandeng Jamie Foxx

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandengan Baru?

Ternyata wanita tersebut adalah seorang penyanyi bernama Sela Vave. Meski bergandengan tangan saat keluar dari sebuah kelab malam, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka tidak seperti yang diduga banyak orang.

"Ia hanya perempuan yang ditolong [Jamie], seorang penyanyi muda," tutur seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Foto Bareng

Sela Vave, memang disebut-sebut merupakan penyanyi baru di bawah naungan Jamie Foxx yang merupakan seorang aktor sekaligus produser rekaman.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sela sempat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Jamie Foxx. Pada 30 Juni lalu misalnya, ia mengunggah foto saat berdua dengan Jamie Foxx.

"Aku bersyukur atas pria ini! Terima kasih @iamjamiefoxx atas apa yang telah kamu lakukan dan keyakinanmu kepadaku," tutur Sela Vave.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini