Godaan yang Dihadapi Citra Kirana Usai Berhijab

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Agu 2019, 15:40 WIB
Diperbarui 20 Agu 2019, 15:40 WIB
Citra Kirana
Perbesar
Citra Kirana (Liputan6.com/IG/@citraciki)

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut sudah berhijab sejak empat bulan yang lalu.

Diakui Citra Kirana, keinginan untuk berhijab itu datang setelah ia menunaikan ibadah umrah. Ia memakai hijab sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan.

"Hidayah orang beda-beda, saat itu saat aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Aku pikir apalagi yang mau aku cari," imbuh Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

"Mau jadi orang yang lebih baik lagi. Karena selama ini Allah sudah baik banget sama aku, Allah sudah ngasih aku semuanya, alhamdulillah," ia menyambung pernyataan. 

 

2 dari 3 halaman

Godaan Berhijab

Citra Kirana
Perbesar
Citra Kirana (sumber: Instagram.com/citraciki)

Selama berhijab, bukan berarti Citra Kirana tak berjumpa dengan berbagai godaan. Apalagi ia bekerja di dunia hiburan.

"Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak 'Eh ada kerjaan tapi enggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir Rezeki Berkurang

Mantap Berhijab, Ini 7 Potret Penampilan Terbaru Citra Kirana
Perbesar
Mantap Berhijab, Ini 7 Potret Penampilan Terbaru Citra Kirana (sumber: Instagram.com/citraciki)

Dengan mengenakan hijab, mantan kekasih Ali Syakieb ini juga sama sekali tak takut kehilangan pekerjaannya. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Alhamdulilah selama ini aku dapat peran yang berhijab juga, jadi aku nikmatin aja. Aku nggak pernah takut kurang atau dibatasin," Citra Kirana menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait