Sukses

Cerita Menarik Stephanie Poetri di Balik Pembuatan Lagu I Love You 3000

Ada cerita menarik di balik pembuatan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri.

Liputan6.com, Jakarta - Stephanie Poetri semakin melambung namanya di dunia internasional. Lagu "I Love You 3000" yang dirilisnya itu, ternyata meledak tak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar musik dunia.

Yang terbaru, Stephanie Poetri tampil di Head In The Clouds Festival 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, ia juga telah bergabung dengan manajemen 88 Rising yang juga menaungi Rich Brian.

Rupanya, ada cerita menarik di balik pembuatan lagu "I Love You 3000". Hal itu diceritakan Stephanie Poetri saat melakukan wawancara dengan Genius.

"Jujur menulis lagu itu sangat lucu karena aku berkata, 'I want you to be my husband'. Aku bahkan tidak punya pacar," kata Stephanie Poetri dalam wawancara yang diunggah pada Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyangka

Stephanie Poetri sendiri tidak menyangka lagunya ini akan meledak di pasaran. Karena awalnya putri bungsu Titi DJ ini hanya melakukan rekaman ini hanya untuk iseng-iseng.

"Pada dasarnya saya hanya ingin lagu itu full acoustic, mungkin sedikit suara vinil. Sebenarnya saya tidak punya anggaran untuk lagu itu. Jadi saya merekam hanya dengan ponsel saya. Karena saya tidak berharap apa-apa dari lagu itu. Saya hanya pikir itu hanya akan menjadi lagu yang menyenangkan, tetapi ternyata meledak," kata gadis yang berayahkan bule dari Texas, Amerika Serikat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini