Elly Sugigi dan Jus Geboy Meriahkan HUT RI Ke-74 di Ricastro Waterzone

Oleh Liputan6.com pada 19 Agu 2019, 07:40 WIB
Diperbarui 19 Agu 2019, 07:40 WIB
Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi dan Jus Geboy ikut memeriahkan HUT RI Ke-74 Republik Indonesia di wahana bermain air, Ricastro Waterzone, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (17/08/2019). 

Elly Sugigi dan Jus Geboy menjadi MC dalam berbagai perlombaan yang digelar, antara lain Gebuk Bantal, Tarik Tambang dan Menyelam.  Pesertanya sendiri adalah dari pengunjung yang hadir di Ricastro Waterzone.  Acaranya sendiri dimulai pukul 11.00-16.00 WIB.

"Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Saya senang banget, sekaligus bisa menambah semangat Kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya,” Kata Elly Sugigi usai mengisi acara di Ricastro Waterzone Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (17/08/2019).

Dalam suasana perlombaan itu, Elly Sugigi mengaku teringat suasana di masa kecilnya. Maklum saja, beberapa peserta lomba yang ikut serta merupakan anak-anak kecil.

"Kalau lihat lomba gini jadi inget masa kecil. Kalau dulu saya jagonya lomba, menang terus tau. Apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, sampai ambil koin di semangka. Asal jangan lomba kelereng aja ya, saya nggak bisa," kenang Elly Sugigi.

 

2 dari 2 halaman

Terbaik

Elly Sugigi
Elly Sugigi bersama Jus Geboy dan Ardinata Ginting

Wahana air Ricastro Waterzone selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya. Selain itu, Ricastro Waterzone mengutamakan kenyamanan, kebersihan dan tidak seperti arena bermain air lainnya. 

"Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kebetulan Mpok Elly Sugigi kami pilih karena merakyat dan juga banyak fansnya," ujar Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone.

Dalam HUT RI ke - 74, Ricastro Waterzone memberikan hadiah utama Rp.1.500.000,- dan gratis masuk dan berenang di Ricastro Waterzone selama 3 bulan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait