Sukses

Tampil di 3 Meals A Day, Bintang Film Parasite Tinggal di Desa Terpencil

Selain Park So Dam, bintang drama Sky Castle juga bergabung dalam 3 Meals A Day.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu variety show populer 3 Meals A Day, kini memasuki musim terbarunya. Yang menarik, serial dari produser kenamaan Na Young Seok alias Na PD ini menampilkan cast yang seluruhnya merupakan wanita.

Bintang yang hadir dalam acara dengan tajuk resmi 3 Meals A Day - Mountain Village ini adalah bintang film sukses Parasite Park So Dam. Ia ditemani dua bintang drama populer Sky Castle, Yum Jung Ah dan Yoon Se Ah.

Dalam musim kali ini, mereka akan tinggal di sebuah desa terpencil yang terletak di daerah pegunungan Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Seperti 3 Meals A Day musim-musim sebelumnya, ketiganya ditinggal di desa terpencil dan mendapat tugas untuk menyiapkan makanan tiga kali sehari dengan menggunakan alat dan bahan seadanya yang telah disediakan.

Na PD mengungkapkan bila dibandingkan dengan musim sebelumnya, ada perbedaan di seri kali ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Pedesaan

Na PD menyebut bahwa musim terbaru dari variety show yang ditayangkan tvN ini, akan menampilkan nuansa pedesaan yang lebih kuat.

“Memang, seri sebelumnya lebih fokus memperlihatkan pada penonton tentang makanan yang lezat. Namun kali ini, kami akan menggambarkan pandangan yang lebih realistis tentang kehidupan di desa," tuturnya seperti disebutkan dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Jung Woo Sung Jadi Bintang Tamu

Tiga artis yang juga merupakan koki pemula ini juga akan menerima tamu para artis top yang akan makan malam bersama mereka. Salah satunya adalah, Jung Woo Sung, aktor terkenal yang membintangi drama Athena: Goddess of War.

Dilansir dari Soompi, variety show ini mendapat sambutan hangat di negaranya, terlihat dari rating yang terbilang tinggi. Acara 3 Meals A Day sendiri sudah mulai ditayangkan di Indonesia sejak 17 Agustus lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini