Sukses

Vicky Prasetyo Akui Punya Teman Curhat Spesial

Meski terlihat santai tiap kali menghadapi masalah, Vicky Prasetyo ternyata butuh teman berbagi pikiran.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Vicky Prasetyo nyaris tak pernah lepas dari masalah. Sejak awal kemunculan di dunia hiburan, mantan suami Angel Lelga itu kerap mengiringi berbagai berita sensasional dan kontroversial.

Meski terlihat santai tiap kali menghadapi masalah, rupanya Vicky Prasetyo mengakui butuh teman berbagi pikiran. Beruntung pelantun lagu "Kontroversi Hati" ini memiliki teman curhat spesial.

"Aku punya teman curhat spesial. Bukan wanita spesial, tetapi sahabatku ini spesial karena memiliki keterbatasan (disabilitas), namanya Maru Nazara. Aku sering cerita masalah rumah tangga, dan persoalan di tempat syuting. Dia menguatkan saya," ungkap Vicky Prasetyo kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (19/8/2019).

Vicky Prasetyo mengaku dirinya lebih nyaman meminta pendapat Maru Nazara ketimbang curhat dengan teman wanitanya. Menurut Vicky, orang seperti Maru dapat memberikan pendapat yang lebih objektif dalam memberikan solusi.

"Aku suka karena dia kan orang yang punya naluri, memberikan masukan yang bijaksana tanpa memberikan sisi arogan sedikit pun. Jadi aku belajar sabar, ikhlas, dibuat ke sebuah tulisan, direnungkan akhirnya menjadi sebuah nasihat yang berarti," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Awal mula pertemuan Vicky Prasetyo dengan Maru Nazara terbilang unik. Ketika itu, Vicky sedang menghadiri event Pembaca Puisi Generasi Bangsa. Vicky yang memiliki ciri khas bahasa vickynisasi, dibuat kagum dengan bahasa puitis karya Maru Nazara.

Sejak saat itu, Vicky Prasetyo selalu bersyukur memiliki sahabat yang memberikan inspirasi kehidupan. Apalagi, Maru memiliki keterbatasan secara fisik.

"Maru ini awalnya dilahirkan normal tidak cacat, dia sempat tersetrum tegangan sangat tinggi dan mengalami koma selama tiga minggu. Dia itu ahli membuat pusisi, dia spesialis kata-kata puisi yang indah, sedangkan aku kata-kata berfilosofi," ucap Vicky Prasetyo.

"Kita sudah diciptakan Allah dengan kesempurnaan fisik yang baik, tapi ada beberapa sahabat yang diberikan keterbatasan fisik, namun tidak menyerah dan menunjukkan yang terbaik. Dan Maru ini inspiratif sekali," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini