5 Persamaan Kisah Cinta Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun dan Song Song Couple

Oleh Liputan6.com pada 19 Agu 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 06 Sep 2019, 13:13 WIB
Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun dan Song Joong Ki - Song Hye Kyo (Sumber Foto: Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyangka kisah perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan berakhir sama seperti pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan keretakan rumah tangga pasangan ini terkuak lewat perkataan Goo Hye Sun sendiri.

Baik Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun dan Song Song Couple, dikenal publik lewat akting yang mumpuni di sejumlah drama  yang mereka bintangi.

Namun kesamaan dua pasangan ini tak hanya semata soal mereka sama-sama bergelut pada bidang seni peran. Kisah cinta mereka ternyata memiliki beberapa persamaan. Apa saja?

Berikut adalah lima persamaan dalam kisah cinta pasangan Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun dengan Song Joong Ki - Song Hye Kyo.

 

2 of 4

1. Jadi Lawan Main di Drama

[Bintang] 8 Pasangan Artis Korea yang Mengalami Cinta Lokasi
Drama Blood seakan jadi saksi bisu pertemuan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: allkpop.com)

Sama seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terlibat dalam sebuah proyek drama Korea. Drama Blood yang rilis pada 2015 menjadi awal terjalinnya cinta antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Pasangan Ahn-Goo memerankan bintang utama dalam drama Blood.

Setahun setelahnya, gantian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mengalami cinta lokasi. Melalui drama Descendants of The Sun yang rilis pada 2016, keduanya memerankan tokoh utama yang saling jatuh cinta. Kisah cinta kedua pasangan ini dalam drama ikut terbawa ke kehidupan nyata.

 

2. Istri Lebih Tua

Song Hye Kyo dan Goo Hye Sun, ternyata sama-sama lebih tua dari pasangannya. Goo Hye Sun lebih tua tiga tahun daripada Ahn Jae Hyun. 

Sementara Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo pada 2017, yang lebih tua empat tahun darinya.

3 of 4

3. Tak Pacaran Terlalu Lama

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. [foto: soompi]

Kedua pasangan ini juga terbilang tak terlalu lama berpacaran sebelum memutuskan untuk menikah.

Pada 2015, acara Happy Together mengundang bintang tamu para pemain drama Blood. Dalam episode ini, Ahn Jae Hyun mengakui dirinya sedang menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Setahun setelahnya, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengumumkan pernikahannya yang berlangsung pada Mei 2016. 

Berbeda dengan Ahn Jae Hyun yang blak-blakan mengenai hubungan asmaranya, Song Joong Ki memilih untuk tidak tergesa-gesa memberi tahu perihal hubungannya ke publik. Dilansir dari Koreaboo, pada 5 Juli 2017 terkuak bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menjalin asmara sejak 2015. Namun, hubungan ini baru diketahui oleh publik setelah drama Descendants of The Sun rampung.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada akhir Oktober 2017. Kabar ini sangat mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, mereka tidak pernah terbuka akan hubungannya.

 

4 of 4

4. Pasangan Idaman Korea

[Bintang] Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Instagram/aagbanjh)

Jalinan hubungan asmara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun disambut baik oleh penggemarnya, terutama karena mereka dinilai cocok sejak bermain dalam drama Blood. Bahkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mempunyai julukan yaitu Ahn-Goo couple.

Dalam reality show Newlyweds Diary yang dibintangi keduanya, publik makin dibuat kesengsem dengan image pasangan ini yang terlihat saling mencintai satu sama lain. 

Pasangan idaman Korea lainnya adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kabar pernikahan mereka sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah keduanya resmi menikah, banyak warganet yang berandai-andai  tentang wajah anak Song-Song Couple kelak.

 

5. Suami Menggugat Cerai

Kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah dikonfimasi oleh Goo Hye Sun pada Minggu (18/8/2019). Melalui akun Instagram pribadinya, Goo Hye Sun menuliskan bahwa Ahn Jae Hyun lah yang ingin menceraikan dirinya. 

Sama seperti Ahn Jae Hyun, pihak Song Joong Ki yang berperan besar dalam proses perceraian. Sang aktor menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 lalu. Konfirmasi kabar perceraian mereka telah dilakukan oleh Song Joong Ki melalui pengacaranya. Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai secara resmi pada 22 Juli 2019 lalu.

 

(Maria Advensiani/mgg)

 

Lanjutkan Membaca ↓