Sukses

Sebelum Mutia Ayu, 4 Wanita Cantik Ini Pernah Mengisi Hati Glenn Fredly

Sebelum Mutia Ayu, wanita-wanita cantik ini pernah mengisi hati Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi dangdut yang juga model majalah dewasa, Mutia Ayu. Tak hanya dekat, kabarnya Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah melangsungkan lamaran dan akan segera naik pelaminan.

Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Glenn Fredly. Pelantun "Kasih Putih" itu membantah rumor tentang pertunangannya dengan Mutia Ayu.

"Enggak ada tuh," jawab Glenn Fredly, di Galeri Nasional, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sebelum dekat dengan Mutia Ayu, ada empat wanita cantik yang pernah singgah dan menghiasi hati Glenn Fredly. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nola B3

Glenn Fredly pernah menjalin asmara dengan Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola B3. Hubungan mereka berawal dari perkenalan keduanya ketika sama-sama menyanyi di Brunei, pada 1995.

Selama enam tahun menjalin asmara, keduanya berencana untuk naik pelaminan. Namun cinta mereka harus berhenti karena terganjal restu orangtua. Pasalnya keduanya memiliki keyakinan yang bereda.

3 dari 5 halaman

2. Dewi Sandra

Putus dari Nola B3, Glenn Fredly menjalin asamara dengan Dewi Sandra. Setelah beberapa tahun pacaran, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 3 April 2006.

Namun di tahun ketiga pernikahannya, rumah tangga Glenn dan Dewi Sandra tak harmonis. Keduanya akhirnya memutuskan bercerai pada 2009.

4 dari 5 halaman

3. Aura Kasih

Aura Kasih pernah menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Namun sayangnya, keduanya sempat menutupi kisah cinta mereka kepada awak media. Sampai akhirnya Aura Kasih dan Glenn Fredly mulai terbuka dengan kisah cinta mereka.

Namun sayangnya cinta mereka kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya keduanya digadang-gadang akan segera menikah.

5 dari 5 halaman

4. Vanessa Surya

Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly dekat dengan Vanessa Surya pada 2017. Meski usia Glenn Fredly lebih tua 20 tahun dari Vanessa, namun tidak memadamkan cinta keduanya.

Tapi sayangnya hubungan keduanya kandas, setelah Vanessa Surya menjawab pertanyaan warganet tentang hubungannya dengan Glenn Fredly. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini