Sukses

Billy Syahputra Tak Berniat Membawa Kasus Oknum Pengendara Ojek Online ke Kepolisian

Billy Syahputra menyayangkan adanya oknum-oknum pengendara ojek online yang melakukan penipuan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra menyayangkan adanya oknum-oknum pengendara ojek online yang melakukan penipuan. Belum lama ini, Billy Syahputra mengalaminya sendiri.

Billy Syahputra ditipu oleh pengendara ojek online yang menerima pesanannya. Tak hanya menipu, Billy Syahputra juga mendapatkan umpatan-umpatan kasar dari pengendara online tersebut.

Atas kejadian tersebut, Billy Syahputra mengalami kerugian hingga ratusan ribu rupiah. Kendati demikian ia menegaskan tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Enggak usah sampai ke kepolisian, untuk apa?" kata Billy Syahputra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sanksi Sosial

Menurutnya, sanksi sosial sudah cukup untuk oknum ojek online tersebut. Selain itu, ia berharap dengan diberitakannya kasus ini, pihak terkait dari ojek online tersebut bisa segera menindaklanjuti kasus ini.

"Ya ini sih sebenarnya sanksi sosial aja, ya mudah-mudahan dengan seperti ini media yang keluar (memberitakan), mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak dengan tegas untuk menyelesaikan masalah. Dengan adanya seperti ini mudah-mudahan tidak ada oknum tersebut," ungkapnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini