Sukses

PODCAST: Zodiak yang Banyak Pikiran Bikin Pusing Sendiri

Podcast Zodiak persembahan Liputan6.com kembali hadir, dan episode Selasa (20/8/2019) masih bersama Sis Telni dan Bro Sigit.

Liputan6.com, Jakarta Podcast: Zodiak Liputan6.com kembali hadir buat pembaca. Dan pada episode Selasa (20/8/2019) Anda bisa mendapat gambaran tentang beberapa orang dengan rasi bintang tertentu yang tak bisa berhenti berpikir dan cenderung akhirnya menjadi pusing sendiri.

Ternyata dikutip dari beberapa sumber, ada 5 zodiak yang punya kecenderungan seperti itu. Anda bisa mendengarnya di Podcast: Zodiak. Mereka adalah orang-orang tang tak dapat fokus pada satu pikiran saja. Satu sisi, bisa bagus untuk dapat menghasilkan banyak ide.

Tapi, siapa sangka bisa menjadi tanda kecemasan karena orang-orang seperti ini cenderung tak bisa berhenti berpikir. Ujung-ujungnya malahan jadi psuing sendiri.

Adakah itu rasi bintang Anda? Jangan lewatkan informasi ringan tapi menarik ini melalui Podcast: Zodiak dari Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengar Di Sini

Podcast: Zodiak bisa didengar di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini