Sukses

Jadi Superhero Tira, Chelsea Islan Turunkan Berat Badan 10 Kilogram

Chelsea Islan terpilih menjadi salah satu patriot dalam Jagat Sinema Bumi Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan terpilih menjadi salah satu patriot dalam Jagat Sinema Bumi Langit. Aktris 23 tahun ini dipercaya memerankan karakter Tira untuk film berjudul Godam dan Tira.

Berperan sebagai superhero, Chelsea Islan pun dituntut untuk memiliki postur tubuh yang ideal. Ia bahkan diharuskan menurunkan berat badan dengan angka yang signifikan.

"Harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kilogram, harus rajin olahraga dan banyak sih harus nyicil," kata Chelsea Islan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Selain postur yang ideal, perannya sebagai Tira juga mengharuskan Chelsea Islan untuk pandai melakukan aksi beladiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Fisik

Karena itu, saat ini ia sudah mulai aktif melakukan latihan fisik. "Sudah seminggu ini latihan, karena aku harus belajar banyak banget, aku harus bisa benar-benar beladiri profesional," papar mantan kekasih Daffa Wardhana tersebut.

Sayangnya, Chelsea Islan belum bisa berbicara detail mengenai karakter Tira. Sebab, proses produksi pun baru akan dilakukan tahun depan.

Jagat Sinema Bumi Langit Jilid 1 resmi diumumkan pada Minggu (18/8/2019). Selain Chelsea Islan, sederet aktor papan atas lainnya yang juga terlibat dalam universe ini adalah Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce, Zara, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.