Sukses

Dewi Lestari Ungkap Fase Paling Nikmat dalam Kariernya

Dewi Lestari tampak bungah usai manggung lagi bersama kedua temannya, Sita Nursanti dan Rida Farida.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah reuni di ajang Prambanan Jazz Festival 2019, Rida Sita Dewi bersatu di Festival Mesin Waktu di Jakarta baru-baru ini. Dewi Lestari tampak bungah manggung lagi bersama kedua temannya, Sita Nursanti dan Rida Farida.

Dewi Lestari lantas meluapkan kebahagiaan manggung atas nama Rida Sita Dewi di Instagram. Minggu (18/8/2019) kemarin, Dewi Lestari mengunggah empat foto dari persiapan di belakang panggung hingga beraksi menyapa penonton. Status teks yang dibuat Dewi Lestari pun tampak emosional.

Terkait manggung atas nama Rida Sita Dewi, Dewi Lestari menyatakan, “Tidak ada yang dikejar. Tidak ada pengakuan yang dicari. Tidak lagi berambisi. Bernyanyi di panggung, khususnya bersama Rida Sita Dewi, bagi saya saat ini adalah murni kesenangan,” beri tahu Dewi Lestari.

Pencipta lagu “Perahu Kertas” dan “Malaikat Juga Tahu” itu berpendapat, berkarier di bidang apa pun memang harus dan akan melalui banyak fase. “Fase seperti (Rida Sita Dewi) ini, menurut saya adalah yang paling nikmat,” ujarnya.

Pada unggahan berikutnya, Dewi Lestari menyebut menyanyi bareng Sita Nursanti dan Rida Farida tentunya menyenangkan. Namun yang tak kalah penting adalah kesempatan bertemu, bertukar cerita, dan tertawa-tawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anugerah Berharga

“Semakin bertambah usia, memiliki sahabat-sahabat yang mengenalmu sejak lama, yang telah menyaksikan bagaimana hidup mengukir satu sama lain selama lebih dari dua dekade, merupakan anugerah berharga. I’ve always loved them as my singing partners, but above all, I treasure them as my best friends,” beber Dewi Lestari.

Banyak yang berharap Rida Sita Dewi kembali merekam lagu baru. Saat tampil di Candi Prambanan Juli lalu, Sita berujar, “Sejauh ini kami belum berpikir untuk rekaman lagi karena masing-masing sibuk dan sudah berkeluarga.”

Rida Sita Dewi memulai karier pada 1995. Album perdana mereka melahirkan banyak hit seperti, “Masih Ada,” “Antara Kita,” dan “Satu Bintang di Langit Kelam.” Kali terakhir mereka merilis album The Best pada pengujung 2002. Album itu memfiturkan dua lagu anyar, “Ketika Kau Jauh” dan “Terlambat Bertemu.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.