Sukses

Bang Jack dan Hansip Udin Meriahkan Festival 29 SCTV di Sukabumi

Festival 29 SCTV digelar di Sukabumi, akhir pekan ini. Bagaimana kemeriahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Festival 29 SCTV dirasakan masyarakat Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (17/8/2019) sepanjang hari stasiun televisi ini menyambangi masyarakat di Kota Mochi.

Kegiatan Festival 29 SCTV dipusatkan di Lapangan Gumbira – Kecamatan Nagrakuntuk, Sukabumi. Acara digelar mulai pukul 13.00 WIB. Dan, beragam kegiatan digelar seperti lomba mewarnai, tarian kreasi, senam aeorobik serta pemutaran film box office Indonesia Sweet 20 dan Yowis Ben

Sama seperti di Magelang, Jawa Tengah, yang juga digelar serupa di waktu bersamaan, acara yang digelar SCTV dalam rangka ulang tahun ke-29 tahun, juga dimeriahkan kehadiran artis. Di Magelang ada Ricky Cuaca dan Maudy Effrosina maka di Sukabumi giliran Deddy Mizwar dan Udin Nganga.

Bisa dibayangkan kehadiran pemeran Bang Jack dan Hansip Udin dari sinetron Para Pencari Tuhan di Festival 29 SCTV membuat Sukabumi pecah. Beginilah gambaran kemeriahan itu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.