Sukses

Festival 29 SCTV Digelar di Hari Kemerdekaan di Magelang

Dalam rangka ulang tahunnya ke-29 SCTV menggelar acara istimewa di 6 kota di Jawa.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menggelar Festival 29 SCTV di 6 kota jelang hari jadinya, yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2019. Setelah menyambangi kota Sumedang, Jawa Barat dan Lamongan, Jawa Timur, 2 pekan lalu, maka acara tiba di kota Sukabumi dan Magelang, akhir pekan lalu. 

Sabtu, 17 Agustus 2019, bertempat di Lapangan Pakelan (Prangkoan), Magelang, Jawa Tengah, Festival 29 SCTV digelar secara meriah dengan aneka kegiatan yang melibatkan masyakarat seharian penuh.

Di kota berjulukan Kota Militer itu sejumlah artis ibukota juga singgah dan makin memeriahkan acara. Mereka adalah pesinetron Ricky Cuaca dan Maudy Effrosina. 

 

Beginilah gambaran kemeriahan Festival 29 SCTV di Magelang yang diwarnai dengan kegiatan tarian kreasi, senam aerobik, pawai kemerdekaan dan atraksi kesenian serta segudang kegiatan yang melibatkan masyarat.

Dan, ada juga pemutaran film Sweet 20 dan Yo Wis Ben di malam hari. Semua kegiaan Festival 29 SCTV digelar secara gratis alias tak dipungut bayaran sama sekali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini