Sukses

Diklaim Sudah Setuju Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Membantah Keras

HB Entertaiment, agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, mengatakan keduanya telah sepakat bercerai.

Liputan6.com, Seoul - Agensi yang menaungi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana perceraian pasangan ini. Dalam informasi yang dirilis pada Minggu (18/8/2019) ini, juru bicara HB Entertaiment mengatakan keduanya sepakat bercerai.

"Walau ada doorongan semangat dan harapan dari banyak orang, kedua aktor ini sampai di titik di mana mereka tak bisa melanjutkan pernikahan mereka karena berbagai masalah. Setelah melakukan percakapan serius, mereka sepakat bercerai," begitu isi pernyataan agensi Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun tersebut, dilansir dari Soompi.

 

Hanya saja, pernyataan agensi ini dibantah oleh Goo Hye Sun dalam unggahan di Instagram-nya. Awalnya, ia mengatakan tergesa-gesa mengumumkan perpisahannya dengan Ahn Jae Hyun karena memperkirakan akan ada pernyataan resmi yang dikeluarkan hari ini.

"Walau kami sedang dalam proses membicarakan perceraian, tapi kami belum menandatangani atau sepakat mengenai keputusan finalnya," tuturnya.

Kata Goo Hye Sun, pernyataan tersebut dibuat secara sepihak. "Pernyataan resmi itu dibuat tanpa berkonsultasi denganku. Aku ingin melindungi keluargaku," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Sepihak

Tak hanya itu, ia juga mengunggah pesan teksnya untuk Ahn Jae Hyun. Dari pesan tersebut, tersirat bahwa ada gesekan antara Goo Hye Sun dengan agensinya.

"Aku pikir soal agensi menangani masalah perceraian kita bukan hal benar. Dan mereka bilang kalau aku mau, mereka bisa membatalkan kontrak dan kupikir meninggalkan agensi adalah keputusan yang benar untukku," begitu isi percakapan yang dikirim Goo Hye Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini