Sukses

Usai Nikah, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bakal Tinggal Bareng Orangtua

Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum tinggal terpisah dengan orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya menjadi suami istri. Aktor berusia 37 tahun itu menikahi Cut Meyriska dengan mahar berupa 150 gram emas.

Usai menikah, pasangan selebritas ini memutuskan untuk tinggal di rumah orangtua Cut Meyriska. Mereka belum siap tinggal terpisah karena alasan tertentu.

"Ya untuk tahap awal Cika kan juga masih belum ngerti ya berumah tangga seperti apa. Masih butuh arahan juga," tutur Cut Meyriska seperti dilansir dari Cumi Cumi, Sabtu (17/8/2019).

Awalnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ingin mengikuti kajian khusus yang membahas pernikahan. Namun karena terhalang waktu, mereka pun sepakat untuk belajar dari orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kajian

"Sebenarnya sebelum nikah itu ada kajian ya, bagaimana cara kita membina keluarga, memperlakukan suami, suami memperlakukan istri. Dan itu kajian ya waktunya enggak bisa singkat, enggak bisa cuma sebulan," paparnya.

"Karena kalau datang ke tempat ustaz atau ustazah menghabiskan waktu, akhirnya Ayah bilang 'Ya sudah tinggal bareng kita dulu, kita ajarin'. Setelahnya ya terserah," tutur Cut Meyriska.

Dalam waktu dekat Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta yang mengusung tema internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.