Sukses

Resepsi di Jakarta, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bakal Jalani Tradisi Tea Pai

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan gelar resepsi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya resmi menikah. Momen sakral tersebut dilangsukan di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Dalam pernikahannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan sejumlah prosesi adat Aceh. Namun karena masalah waktu, tak semua prosesi bisa mereka jalani.

"Bukan cuma Roger aja ya, aku juga baru tahu kalau adat Aceh yang benar-benar banget ternyata sebanyak ini. Tahunya kan cuma hanya pengajian sama peusijuek, adat Aceh gitu," kata Cut Meyriska dilansir dari Cumi Cumi, Sabtu (17/8/2019).

"Tapi ternyata masih banyak banget dan enggak semua kita jalanin karena mepet banget dan semua dijadiin satu hari, seharusnya bisa sampai tujuh hari," tutur wanita berhijab tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi di Jakarta

Setelah menggelar akad di Medan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bakal mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta. Nantinya keduanya akan menjalani prosesi adat Tionghoa.

"Mungkin di Jakarta konsepnya internasional aja sama ada tea pai," ucap Cut Meyriska.

Roger kemudian menjelaskan mengenai tradisi ini. "Upacara minum teh, adatnya chinese. Budaya yang kental ini sangat senang sekali ya benar-benar dinikmati banget sih upacara-upacaranya," tutur Roger menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini