Sukses

Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur

Bila metode akupuntur tak berhasil, mau tidak mau Raffi Ahmad harus menjalani operasi dan beristirahat total.

Liputan6.com, Jakarta - Benjolan di pita suara Raffi Ahmad belum juga hilang. Alih-alih menempuh pengobatan secara medis, suami Nagita Slavina ini rupanya tengah menjajal metode akupuntur.

Raffi Ahmad mengungkap bahwa sudah sepekan lamanya ia mencoba akupuntur. Ayah satu anak ini berharap penyakitnya dapat membaik dengan metode pengobatan tersebut.

"Tiap pagi sih aku masih terapi, setiap pagi setiap hari jam 7 atau setengah delapan. (Hasilnya) belum keliatan sih mungkin dua minggu lagi, yang penting istirahat sih," imbuh Raffi Ahmad di Green Andara, Depok, belum lama ini.

"Karena kalau layak gini kan ada yang bilang operasi, aku coba akupuntur dulu deh, dari Guangzhou, kita lihat deh mudah-mudahan sel-sel yang rusak bisa baik lagi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Operasi

Bila metode akupuntur tak berhasil, mau tidak mau Raffi Ahmad harus menjalani operasi dan beristirahat total dari segala aktivitas selama berbulan-bulan.

"Kan masih terapi. Dokter bilang suruh istirahat, tiga bulan, enam bulan bisa setahun. Aku sehari bisa tiga sampai enam kerjaan, susah. Disuruh enggak ngomong, ya aku disuruh enggak ngomong, susah," ia menandaskan.

Benjolan di pita suara Raffi Ahmad diketahui muncul karena terlalu sering digunakan. Seperti diketahui, dalam satu hari saja Raffi memiliki lebih dari lima program acara yang menuntutnya untuk selalu berbicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini