Sukses

Terungkap, Ahn Jae Hyun Ingin Ceraikan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun mengatakan perwakilan Ahn Jae Hyun akan merilis pemberitaan yang berisi kebohongan.

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang selama ini dikenal adem ayem ternyata diam-diam menyimpan masalah. Bukan gosip, kabar ini diungkap langsung oleh Goo Hye Sun.

Aktris Boys Over Flowers ini mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun akan menceraikannya.

Dilansir dari Soompi, hal ini diungkapkan Goo Hye Sun lewat Instagram pribadinya, Minggu (18/8/2019) pagi. Lewat media sosial ini, ia mengunggah foto tulisan "Aku mencintaimu, Goo Hye Sun. Aku mencintaimu. Goo Hye Sun."

Sementara di keterangan foto ia menulis, "Setelah percikan cinta di antara kami menghilang, hati suamiku berubah dan ia menginginkan perceraian sementara aku ingin tetap menikah," tutur Goo Hye Sun.

Ia juga mengatakan perwakilan Ahn Jae Hyun akan segera memberikan pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut Kebohongan

Hanya saja, Goo Hye Sun mengatakan pernyataan perwakilan sang suami itu tak benar.

"Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis pemberitaan, dan aku mengatakan pada kalian bahwa [isinya] tak benar. Aku berharap kebenaran akan muncul," tutur Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sendiri menikah pada Mei 2016. Hubungan asmara mereka berawal saat keduanya membintangi serial drama Blood dari KBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini