Sukses

Tya Ariestya Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Hari Kemerdekaan

Tya Ariestya rayakan ulang tahun pernikahan secara sederhana di hari kemerdekaan

Liputan6.com, Jakarta Selain merayakan hari kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus, Tya Arisetya juga merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Irfan Ratinggang. Melalui akun Instagramnya, Sabtu (17/8/2019) Tya Ariestya mengunggah kebersamaan bersama suami dan kedua anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggan, sambil meniup kue ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

Buat Tya Ariestya ulang tahun pernikahanya kali ini sangat berkesan buatnya. Terlebih, pesinetron dan presenter ini mengalami banyak lika-liku kehidupan dalam pernikahan dengan Irfan Ratinggang. Yang menarik kue pernikahannya, menceritakan tentang hari keluarga mereka saat sedang berlomba barap karung di hari kemerdekaan. 

"5 tahun pertama yg fantastisssss! Alhamdulillah anggota keluarga nambah 2, mini mini soleh ini dengan perjuangan dan kekompakan kita ber2 dibantu dukungan dan doa dari temen2 semua. Banyak yg dm suka liat keluarga kami, suka sama kesederhanaan kami, padahal mah bukan disederhana2 in.. emang keluarga kita segini ada nya 😊. Intinya kami wajib bahagia, seberapapun berkah nya di keluarga kami.. doakan kami selalu bs jd keluarga yg bersyukur," tulis Tya Ariestya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terimakasih Kepada Suami

Tya Ariestya juga tak menyangka bisa melewati lika-liku kehidupan bersama suaminya selama bertahun-tahun. Meskipun usia mereka beda 5 tahun, namun Tya Ariestya mengaku cinta dengan pria yang menikahinya pada 17 Agustus 2014.

"Ahhhhh, gak berasa hidup bersama ayah udah 5tahunKenal Ayah udah hampir 10tahun. Gak ada perubahan, tetep manis Ayah tuh, dan tetep nyebelin yg ngangenin 🤪. Berantem? Tiap ngobrol kita kayak berantem krn ngotot2an mulu 😅. Tp berantem yg bener2 an alhamdulillah hampir gak ada 😁. Beda usia hampir 5tahun, emang Ayah kayak vampire! Dia awet muda & banyak gaya, jd bunda yg B aja suka di gaya2 in juga sama ayah 🤣," tulis Tya Ariestya. 

"Pokoknya aku padamu lah Ayah!. Semoga selalu diberkahi keluarga kecil kami yg nampaknya akan menuju besar 😊. Semoga temen2 seperjuangan aku (pejuang buah hati) cepet2 ngerasain kayak difoto ini 😍 Amin!!! Amin , Amin!!! Cake gemes by @sugarhighpatisserie," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini