Sukses

Sebelum Ijab Kabul, Roger Danuarta - Cut Meyriska Perlihatkan Foto Kocak

Jelang menikah, Roger Danuarta, masih sempat mengunggah foto dirinya dengan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta, dan Cut Meyriska, telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani ijab kabul di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Jelang menikah, Roger Danuarta, masih sempat mengunggah foto dirinya dengan Cut Meyriska. Foto tersebut seukuran pas photo ntuk buku nikah.

Tak mau sama dengan pengantin lain, Roger Danuarta dan Cut Meyriska justru menutupi wajahnya dengan topeng dari film Star Wars. Kocak.

Roger Danuarta mengenakan topeng Darth Vader. Sementara, Cut Meyriska memilih topeng stormtooper. Foto ini diunggah di akun Instagram masing-masing, Sabtu (17/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bismillah

Tak ada keterangan apapun untuk foto tersebut. Roger hanya menuliskan basmalah dalam bahasa Arab.

"Bismillahi Rahmanir Rahim," begitu Roger berdoa jelang menikah.

 

3 dari 3 halaman

Satu Tarikan Napas

Mengenakan baju serba putih, Roger Danuarta lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah Cut Meyriska. Dengan sekali tarikan napas, Roger Danuarta berhasil mempersunting Cut Meyriska.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska binti Suryadi dengan maskawin 150 gram emas tunai," ucap Roger Danuarta, dalam video yang diunggah akun Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.