Sukses

Gisella Anastasia Bantah Jalani Foto Prewedding dengan Wijin

Sesi pemotretan itu tak hanya dijalani berdua oleh Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini di akun gosip tersebar hasil pemotretan yang dijalani Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijin. Warganet menduga keduanya telah menjalani sesi foto prewedding.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Gisella Anastasia memberi sanggahan. Itu adalah sesi pemotretan biasa, bukan prewedding seperti yang dikira banyak orang.

"Enggak. Enggak. Bukan dong, sudah gila kali," imbuh Gisella Anastasia, di Green Andara, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/8/2018).

Sesi pemotretan itu juga tak hanya dijalani berdua oleh Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Gempita Nora Marten juga ikut serta bersama Gisel dan Wijin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Teman

Diakui Gisella Anastasia, foto yang dilakukan bersama Wijin tersebut lantaran ada teman yang datang dari Amerika. Sebelumnya, mereka belum sempat foto bersama.

"Jadi langsung datang dan dimake up-in di sana. Yang make up in juga enggak tahu kalau hari itu aku foto, jadi langsung alat make up-nya dikirim pakai motor. Gempi juga foto-foto. Gempi juga foto sendiri, foto sama Wijin juga, rame-rame," mantan istri Gading Marten menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini