Sukses

Trio Vokal Pria Rilis Lagu Baru Berjudul Kisah

PRIA semakin memantapkan karir mereka di dunia musik Indonesia dengan merilis single kedua mereka berjudul “Kisah”.

Liputan6.com, Jakarta - Trio vokal yang beranggotakan Lucky Octavian (Lucky Idol), Iwan Abdie (VocalistBali lounge 2) dan Ari Sanjaya, yaitu PRIA, merilis single terbaru. Trio vokal ini sebelumnya telah memiliki sebuah single berjudul “Selalu Indonesiaku”.

Single tersebut mengangkat tema tentang kecintaan terhadap tanah air. Kali ini, PRIA semakin memantapkan karir mereka di dunia musik Indonesia dengan merilis single kedua mereka yangberjudul “Kisah”.

Lagu “Kisah” sendiri bercerita tentang sebuah kisah cinta yang kembali bersemi yang ditulis dandiproduseri oleh Bayu Wargo. Hadir dengan nuansa musik Pop, PRIA mengangkat tema lagutentang cinta dan kesetiaan.

"Saya mencari beberapa penyanyi. Lagu ini lebih kepada pesan seorang laki-laki kepada pasangan. Walau pun saya sudah bertemu beberapa penyanyi, ya enggak cocok. Nah ketemu mereka (PRIA), cocok," kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

"Karakter suara mereka cocok, mereka bukan level milenial tapi bukan level yang tua. Mereka ada di level yang ditengah," lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendala

Selama proses penggarapan single terbaru ini, PRIA tak menemui masalah yang berarti. Termasuk menyiasati soal waktu yang masing-masing personelnya memiliki kesibukan.

"Kalau masalah waktu, kita saling komunikasi pasti, apalagi kalau ada offair dan lain-lain. Sepintar-pintarnya kita, pasti mentok sama jadwal lah. Tapi apapun kesibukannya, kita sempatkan untuk lakuin," kata Lucky Octavian.

3 dari 3 halaman

Harapan

PRIA berharap karyanya ini bisa meramaikan industri musik Indonesia, serta bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat, "harapan kami, semoga kehadiran PRIA dan lagu-lagu kami bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dari yang muda hingga yang tua," ujar Lucky Octavian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini