Alasan Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rafathar Tanpa Kemewahan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Agu 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 18 Agu 2019, 20:13 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan keluarga

Liputan6.com, Jakarta Putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad tengah berulang tahun yang keempat. Ulang tahun tersebut dirayakan di kediamannya, di Green Andara, Depok, Jawa Barat 

Meski Raffi Ahmad termasuk artis sukses, namun ulang tahun Rafathar digelar secara sederhana. Momen spesial itu dirayakan di dalam tenda berwarna biru putih di sebelah rumahnya.

Meski kaya raya, Raffi Ahmad rupanya ingin mengajarkan Rafathar Malik Ahmad kesederhaan. Karena itu, ia tak merayakan ulang tahun secara bermewah-mewahan.

"Tahun lalu aku ajarin Rafathar ulang tahun di panti, tadinya mau teman dekat aja. Dia dari kecil dia kesorot terus aku berpikir ajarin Rafathar kesederhanaan," kata Raffi Ahmad di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). 

2 of 2

Keinginan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Rafathar dengan sederhana (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Rafathar dengan sederhana (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Rupanya, pesta ulang tahun di rumah juga merupakan keinginan Rafathar sendiri. Ia ingin merayakannya bersama teman-teman dekatnya. 

"Rafathar yang pengin sih. Tadinya biasanya tahun lalu di panti asuhan, terus di club house. Kali ini mau panggil teman sekolah, pengin panggil teman tapi di rumah," jelas Raffi Ahmad.

 

Lanjutkan Membaca ↓