Sukses

Gunakan Sabu Lagi, Rio Reifan Akui untuk Pelarian Masalah

Rio Reifan, kembali menggunakan sabu beberapa bulan belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ketiga kalinya pesinetron Rio Reifan tertangkap polisi atas kasus dugaan narkoba. Meski mengaku sempat jera, dan tidak ingin lagi menyentuh barang haram tersebut, namun Rio Reifan masih saja tergoda dengan narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

Saat menjalani pemeriksaan polisi, Rio Reifan mengaku kembali menggunakan narkoba beberapa bulan belakangan ini.

"Pengakuannya dua bulan terakhir baru menggunakan, tapi masih kita dalami," ujar AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat rilis di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019).

Alasan Rio Reifan menggunakan narkoba lagi, karena saat ini dirinya sedang dirundung masalah. Namun pihak polisi tidak bisa menjelaskan secara detail masalah tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelarian

"Menggunakan narkoba ini ada suatu masalah yang dihadapi, jadi pelarian dalam masalah tersebut. Masalah pribadi," ujar Calvijn.

 

3 dari 3 halaman

Rp 350 Ribu 

Rio Reifan mengaku membeli barang haram tersebut dari pria berinisial B seharga Rp 350 ribu. Dengan harga itu Rio Reifan mendapatkan sabu seberat 0,5 gram yang dibungkus dalam paket kecil.

"Ini paket kecil, transaksinya di SPBU di bilangan Cibubur," pungkas Calvijn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.