Gunakan Sabu Lagi, Rio Reifan Akui untuk Pelarian Masalah

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Agu 2019, 17:00 WIB
Rio Reifan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ketiga kalinya pesinetron Rio Reifan tertangkap polisi atas kasus dugaan narkoba. Meski mengaku sempat jera, dan tidak ingin lagi menyentuh barang haram tersebut, namun Rio Reifan masih saja tergoda dengan narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

Saat menjalani pemeriksaan polisi, Rio Reifan mengaku kembali menggunakan narkoba beberapa bulan belakangan ini.

"Pengakuannya dua bulan terakhir baru menggunakan, tapi masih kita dalami," ujar AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat rilis di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019).

Alasan Rio Reifan menggunakan narkoba lagi, karena saat ini dirinya sedang dirundung masalah. Namun pihak polisi tidak bisa menjelaskan secara detail masalah tersebut. 

 

2 of 3

Pelarian

Rio Reifan
Pesinetron Rio Reifan saat digiring petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya usai rilis, Jakarta, Jumat (16/8/2019). Rio Reifan kembali ditahan polisi terkait kasus narkoba untuk kali ketiga. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Menggunakan narkoba ini ada suatu masalah yang dihadapi, jadi pelarian dalam masalah tersebut. Masalah pribadi," ujar Calvijn.

 

3 of 3

Rp 350 Ribu 

20150629-Terjerat Kasus Narkoba, Begini Penampilan Pemain Sinetron Rio Reifan Saat Sidang-Jakarta-Rio Reifan 2
Bintang sinetron Rio Reifan memakai rompi tahanan saat akan menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015). Rio ditangkap pada 8 Januari lalu di dekat Apartemen Kalibata City, Jaksel. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rio Reifan mengaku membeli barang haram tersebut dari pria berinisial B seharga Rp 350 ribu. Dengan harga itu Rio Reifan mendapatkan sabu seberat 0,5 gram yang dibungkus dalam paket kecil.

"Ini paket kecil, transaksinya di SPBU di bilangan Cibubur," pungkas Calvijn.

Lanjutkan Membaca ↓