Sukses

Akhir Pekan Ini, Ruben Onsu Berencana Kunjungi Putra Angkatnya di NTT

Ruben Onsu akan mendatangi kediaman Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu diketahui telah mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT), bernama Betrand Peto. Meski statusnya sebagai anak angkat, namun kasih sayang Ruben Onsu kepadanya terlihat begitu besar.

Beberapa waktu lalu Betrand sempat datang ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan Ruben Onsu dan bernyanyi bersama Judika. Kali ini, giliran Ruben Onsu yang akan mendatangi kediaman Betrand Peto di NTT.

Kalau tidak ada halangan, Ruben Onsu akan bertolak ke kediaman Betrand Peto pada akhir pekan ini.

"Support untuk betrand luar biasa. Saya kalau nggak ada halangan weekend ini saya mau berkunjung ke rumah Betrand di NTT. saya mau silahturahmi semua ke sana," kata Ruben Onsu, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Tahu

Perjalanan panjang yang ditempuh putra angkatnya dari NTT ke Jakarta, membuat Ruben Onsu penasaran. Sepengetahuan Ruben, perjalanan tersebut memakan waktu seharian.

"Jadi ya pengin tahu lintasan anak saya kalau datang ke Jakarta seperti apa pulangnya kayak apa, pengin tahu. Karena perginya pagi, nyampe sana kabarnya malam ke gue. Gue pengin ngerasain sendiri kayak apa sih perjalanan lintasannya," ungkap Ruben Onsu.

"Dari bandara sini nyambung lagi darat lagi, lewat lagi. Jadi saya bilang sama Wenda, 'Yuk kita ke sana yuk'. Makanya baru ada wacana weekend ini sebenarnya mau ke sana," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini