Akhir Pekan Ini, Ruben Onsu Berencana Kunjungi Putra Angkatnya di NTT

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Agu 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 16 Agu 2019, 20:30 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
Ruben Onsu akan mendatangi kediaman Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu diketahui telah mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT), bernama Betrand Peto. Meski statusnya sebagai anak angkat, namun kasih sayang Ruben Onsu kepadanya terlihat begitu besar.

Beberapa waktu lalu Betrand sempat datang ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan Ruben Onsu dan bernyanyi bersama Judika. Kali ini, giliran Ruben Onsu yang akan mendatangi kediaman Betrand Peto di NTT.

Kalau tidak ada halangan, Ruben Onsu akan bertolak ke kediaman Betrand Peto pada akhir pekan ini.

"Support untuk betrand luar biasa. Saya kalau nggak ada halangan weekend ini saya mau berkunjung ke rumah Betrand di NTT. saya mau silahturahmi semua ke sana," kata Ruben Onsu, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Ingin Tahu

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
Ruben Onsu dan Sarwendah

Perjalanan panjang yang ditempuh putra angkatnya dari NTT ke Jakarta, membuat Ruben Onsu penasaran. Sepengetahuan Ruben, perjalanan tersebut memakan waktu seharian.

"Jadi ya pengin tahu lintasan anak saya kalau datang ke Jakarta seperti apa pulangnya kayak apa, pengin tahu. Karena perginya pagi, nyampe sana kabarnya malam ke gue. Gue pengin ngerasain sendiri kayak apa sih perjalanan lintasannya," ungkap Ruben Onsu.

"Dari bandara sini nyambung lagi darat lagi, lewat lagi. Jadi saya bilang sama Wenda, 'Yuk kita ke sana yuk'. Makanya baru ada wacana weekend ini sebenarnya mau ke sana," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓