Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat 16 Agustus 2019: Mirza Bikin Keysa Ketakutan

Cinta karena Cinta dibintangi Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-25 Cinta Karena Cinta, motor Mirza akhirnya berhenti di depan mobil teman Keisya. Mirza turun dari motornya dan menggedor jendela mobil itu hingga Keisya terlihat ketakutan. Mirza menyuruh Keisya dan teman-temannya keluar dari dalam mobil.

Drama Cinta Karena Cinta masih berlanjut, kembali ke wilayah Geopark Ciletuh. Semua mahasiswa yang ikut study tour sedang berkumpul di depan seorang dosen pembimbing dan ketua panitia study tour. Masing-masing siswa mendapat pembagian tugas.

Di rumah Fandy tampak tercenung sendirian. Ingat saat dia dan Elsa kepergok Pram dan saat Pram memukulnya.  Fandy tampak makin gelisah. Dia menyesal kenapa tadi sampai Pram salah sangka.

Kembali ke kampung Jenar. Rama, Jenar, Ivan, Lidia, Farah dan Zaza tampak sudah melangkah di desa tempat Jenar berasal bersama Kepala Desa setempat. Kepala Desa itu menjelaskan beberapa potensi ekonomi.

Bagaimana Cinta Karena Cinta selanjutnya? 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Lalunya

Jenar melangkah ke halaman rumah lamanya. Teringat masa lalu Jenar kecil bersama Ayah, ibu, Mila dan adiknya Dinda yang masih bayi. Jenar menangis mengenang masa lalunya.

Pak Kades bilang ke Jenar, yang dia ingat setelah kebakaran itu adalah ada korban anak kecil yang masih hidup dan dibawa ke rumah sakit. Jenar bilang kalau itu adalah Kak Mila-nya.

Pak Kades akhirnya menyarankan Jenar mencari informasi soal kakak kandungnya itu ke rumah sakit itu.

Sementara itu Ayu dan Raisa masih dalam perjalanan menuju Sukabumi. Raisa menelepon Jenar dan bertanya apa Mirza sudah sampai. Jenar malah bertanya balik, memangnya Mirza ke sini? Bukannya Mama lagi sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.