Sukses

Ria Ricis Tulis Buku Berjudul Saya Pamit

Ria Ricis mengaku sempat mengalami depresi setelah mengunggah video Saya Pamit.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis sempat menjadi bahan pembicaraan publik sejak mengunggah video berjudul Saya Pamit. Video tersebut langsung menjadi viral sekaligus bahan cibiran warganet.

Pasalnya, dua hari kemudian, Ria Ricis mengunggah video 'Saya Kembali'. Sebagian warganet menganggap Ria Ricis hanya melakukan drama demi menambah viewers.

Ria Ricis pun mengaku sempat mengalami depresi. Hal ini akibat tekanan yang begitu besar oleh warganet. Belum lagi rentetan masalah yang menimpanya sempat membuat dirinya berniat bunuh diri.

Namun hal itu telah berlalu. Ria Ricis menyebut kondisinya perlahan mulai membaik. Adik Oki Setiana Dewi ini pun akhirnya berniat membuat buku dari judul videonya, Saya Pamit. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual di Seluruh Indonesia

"Setelah aku mohon ampun dan berdoa minta ketenangan hati, Allah berikan saat itu juga, Alhamdulillah. Sejak saat itu semua membaik. Banyak tawaran kerjasama brand dan Saya Pamit akan dijadikan buku yang nantinya akan dijual di seluruh toko buku di Indonesia," kata Ria Ricis seperti dikutip dari channel youtube Ria Ricis.

Tak hanya buku, Ria Ricis menyebut bahwa dirinya juga akan mendirikan coffee shop yang berkaitan dengan ungkapan Saya Pamit. Coffee Shop itu nantinya akan diberi nama 'Komit' yang merupakan akronim dari 'Kopi Pamit'.

"Dan coffee shop-nya juga namanya Komit, Kopi Pamit," kata Ria Ricis. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.