Sukses

Aliando Menyesal Tak Bawa Jeruk dari Maroko

Di Maroko, Aliando menjalani proses syuting film terbarunya, Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando beberapa waktu lalu sempat menyambangi negara Maroko untuk waktu yang cukup lama. Aliando ke Maroko untuk menjalani proses syuting film terbarunya, Warkop DKI Reborn.

Selama di Maroko, Aliando terkesan dengan jeruk yang terdapat di sana. Aliando mengaku sangat menyukai buah jeruk selama di Maroko.

Sampai-sampai Aliando menyesal lantaran kembali ke Indonesia namun tidak membawa jeruk dari Maroko. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

"Mungkin (yang berkesan) jeruk di sana kali ya, bukan pengalaman. Jeruknya enak. Itu gue lupa banget, lupa bawa pulang sumpah. Itu menyesal banget sih. Paling menyesal sih itu, enggak bawa jeruk," kata Aliando.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda

Menurutnya, jeruk di Maroko berbeda dengan jeruk yang biasa ia temui. Oleh karenanya, hampir setiap hari selama di Maroko ia selalu mengonsumsi jeruk tersebut.

"Jeruknya asam manis, terus enggak ada bijinya. Jadi kita bisa makan langsung, enggak usah pakai kupas-kupas gitu sih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.