Sukses

Reza Rahadian Menangis Gara-Gara Boy William

Boy William awalnya berbincang dengan Reza Rahadian seputar dunia akting yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Boy William membuat Reza Rahadian meneteskan air matanya. Kejadian ini terlihat saat Reza menjadi tamu acara Nebeng Boy yang diunggah di channel YouTube Boy William.

Dalam Nebeng Boy, Reza Rahadian duduk di samping Boy William yang mengendarai mobil. Boy pun berbincang dengan Reza seputar dunia akting yang membesarkan namanya.

Awalnya, Boy menyinggung soal sosok kehidupan seorang aktor dalam dunia nyata. Sebagai seorang yang pandai berakting, Reza Rahadian dianggap bisa memerankan siapapun di kehidupannya.

"Orang bakal bilang, seorang aktor itu genuine enggak sih kalau lu berteman sama aktor. Kita enggak tahu karena mereka lagi fake sebenarnya, dalamnya enggak suka sama kita, tapi bisa fake nih di luar. Kan namanya juga jago akting," kata Boy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Orang Bisa Akting

Mendengar hal itu, Reza menyebut bahwa sebenarnya dalam kehidupan nyata bukan hanya aktor, semua orang pun berakting. Reza mencontohkan, seseorang memiliki sikap yang berbeda-beda tergantung kepada orang yang ditemuinya seperti keluarga, teman-teman, hingga bos.

"Lo tahu enggak sih sebenarnya dalam hidup kita itu selalu menggunakan itu. Lo pulang ke rumah beda lagi, lo gaul sama teman-teman lo bahasa yang digunakan pasti mungkin berbeda. Jadi menurut gua setiap hari semua orang di dunia ini adalah aktor," kata Reza Rahadian.

Mendengar jawaban tersebut, Boy pun tampak terhenyak. Dia pun kemudian meminta Reza untuk berakting menangis. Awalnya Reza menolak, namun Boy tetap meminta Reza berakting menangis.

"Coba lo sekarang gue suruh nangis bisa enggak?" tanya Boy kepada Reza.

3 dari 4 halaman

Mendadak Hening

"Ya enggak bisa, Boy. Gua enggak sejago itu kayaknya," jawab Reza.

"Tiba tiba nangis bisa enggak, ayo dong. Lo aktor nomor satu, bro. Ayo coba cry," ceplos Boy.

Lantaran Boy memaksa memintanya berakting menangis, suasana pun tiba-tiba hening. Wajah Reza tiba-tiba berubah seketika dengan raut wajah sedih. Boy pun tampak mulai panik.

"Are you okay, bro?" tanya Boy kepada Reza.

 

4 dari 4 halaman

Berubah Jadi Tawa

"Are you crying, man? Gua salah ngomong enggak yah. Are you okay?" tanya Boy lagi.

"Ya enggak apa-apa sih," jawab Reza.

Namun, tiba-tiba suasana kembali berubah menjadi tawa. Boy mengakui kehebatan Reza berakting.

"Lo jago," kata Boy kepada Reza sembari tertawa.

"Eh lo harus tahu ya, gua baru melakukan ini di acara ini. Di mana pun, gua enggak pernah. Gila!" ungkap Reza Rahadian. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini