Dirawat di Rumah Sakit, Fairuz A. Rafiq Stres karena Anak Di-bully?

Oleh Meiristica Nurul pada 16 Agu 2019, 15:30 WIB
Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus ikan asin yang melibatkan Fairuz A. Rafiq masih bergulir. Saat ini polisi sudah menetapkan ketiga orang tersangka, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, yang sudah mendekam dalam penjara.

Rupanya, kasus ini bukan saja berimbas kepada Fairuz A. Rafiq, seorang diri saja. Tapi juga keluarga besar, tak terkecuali buah hatinya.

Beberapa waktu lalu, Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq, memberitahu melalui akun Instagram, bahwa putranya di-bully hingga menangis.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah,Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya," tulisnya.  

2 of 3

Sakit

Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram/@sonnyseptian)
Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram/@sonnyseptian)

Pada Kamis (15/8/2019), Sonny Septian, mengunggah foto sang istri tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Di salah satu tangan Fairuz A. Rafiq terpasang selang infus.

Sementara, Sonny Septian, berada di samping Fairuz A. Rafiq, menemaninya.

Apakah sakit yang diderita Fairuz A. Rafiq akibat memikirkan buah hatinya dengan Galih Ginanjar yang di-bully karena kasusnya? Apalagi, ia juga sempat disalahkan oleh Barbie Kumalasari.

 

3 of 3

Hanya Doa

7 Momen Mesra Fairuz A Rafiq dan Sang Suami Sonny Septian, Kompak Banget
Fairuz A Rafiq - Sonny Septian (Sumber: Instagram/fairuzarafiq)

Sayangnya, sang suami tak memberitahu penyebab Fairuz A. Rafiq, harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia hanya mendoakan segera sembuh.

"Ketika dia menjadi seorang anak perempuan, dia akan membukakan pintu surga bagi ayahnya, ketika dia menjadi seorang istri, maka ia melengkapi setengah kewajiban dari suaminya, dan ketika ia menjadi seorang ibu, maka surga itu ada di telapak kakinya, itulah betapa mulianya status seorang muslimah.Syafakillah perempuan hebat ku," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓