Sukses

Ini Kado Terindah Ultah Ruben Onsu ke-36

Ruben Onsu mendapat kado spesial di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tengah berbahagia lantaran baru saja berulang tahun ke-36, Kamis (15/8/2019). Meski menolak diberikan kejutan di hari jadinya, namun Ruben Onsu tetap mendapatkan kado spesial dari Sarwendah dan Thalia Putri Onsu.

Tak hanya istri dan putrinya, dia juga mendapatkan kado berupa video ucapan ulang tahun dari anak angkatnya Betrand Pato, yang saat ini berada di Labuan Bajo, NTT.

"Dapat kado juga ucapan ulang tahun dari Betrand. ‎Hari ini dia (Betrand) lagi ada acara di sekolahnya. Pokoknya dari semua sih, semuanya sudah ucapin ulang tahun," ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Bagi Ruben Onsu, kado terindah di ulang tahunnya kali ini adalah kehadiran Betrand di tengah-tengah kehidupannya. Sebab kehadiran Betrand dirasa melengkapi keluarga kecilnya dengan Sarwendah. "Betrand kado terindah buat saya ya dan keluarga pastinya," kata Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Betrand

Rencananya, bila tak ada halangan akhir pekan ini, Ruben Onsu akan bertolak ke NTT untuk bertemu dengan Betrand. Ia mau berbagi kebahagian ulang tahun dengan anak angkatnya.

"Support untuk Betrand luar biasa, saya kalau enggak ada halangan weekend ini mau berkunjung ke Betrand, ke rumahnya di NTT," ucap Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini