Ini Kado Terindah Ultah Ruben Onsu ke-36

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Agu 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tengah berbahagia lantaran baru saja berulang tahun ke-36, Kamis (15/8/2019). Meski menolak diberikan kejutan di hari jadinya, namun Ruben Onsu tetap mendapatkan kado spesial dari Sarwendah dan Thalia Putri Onsu.

Tak hanya istri dan putrinya, dia juga mendapatkan kado berupa video ucapan ulang tahun dari anak angkatnya Betrand Pato, yang saat ini berada di Labuan Bajo, NTT.

"Dapat kado juga ucapan ulang tahun dari Betrand. ‎Hari ini dia (Betrand) lagi ada acara di sekolahnya. Pokoknya dari semua sih, semuanya sudah ucapin ulang tahun," ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Bagi Ruben Onsu, kado terindah di ulang tahunnya kali ini adalah kehadiran Betrand di tengah-tengah kehidupannya. Sebab kehadiran Betrand dirasa melengkapi keluarga kecilnya dengan Sarwendah. "Betrand kado terindah buat saya ya dan keluarga pastinya," kata Ruben Onsu.

 

2 of 2

Kunjungi Betrand

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Rencananya, bila tak ada halangan akhir pekan ini, Ruben Onsu akan bertolak ke NTT untuk bertemu dengan Betrand. Ia mau berbagi kebahagian ulang tahun dengan anak angkatnya.

"Support untuk Betrand luar biasa, saya kalau enggak ada halangan weekend ini mau berkunjung ke Betrand, ke rumahnya di NTT," ucap Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓