Sukses

3 Bukti Shafa Harris dan Bastian Steel Jalin Asmara

Sayangnya, Shafa Harris dan Bastian Steel, belum mengonfirmasi kedekatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shafa Harris kembali menjadi perbincangan publik, setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan Bastian Steel. Rumor yang beredar, keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Bahkan, Shafa Harris, dan Bastian Steel, tertangkap kamera sedang berada di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka terlihat sedang berada di meja resepsionis hotel.

Tidak sedikit orang yang menduga bahwa Bastian Steel dan Shafa Harris ingin check in. Menanggapi hal tersebut, Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa putrinya dan Bastian Steel mungkin hanya bertemu di restoran hotel.

"Ya kan hotel ada lounge-nya, ada cafenya ada restaurannya," ujar Sarita Abdul Mukti, pada Kamis (15/8/2019).

Meski belum ada pernyataan resmi dari Shafa Harris, dan Bastian Steel, namun ada tiga bukti ini bisa memperkuat keduanya memang berpacaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Liburan Bersama

Bastian Steel dan Shafa Harris sering mengunggah foto kebersamaannya lewat akun Instagram pribadinya masing-masing. Keduanya tampak asyik liburan bersama.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @shafaharris, tampak dirinya sedang memeluk Bastian Steel dari belakang. Foto itu diambil saat mereka liburan bersama ke Tokyo, Jepang.

Tidak ketinggalan, Bastian Steel juga mengunggah foto liburan mereka ketika berada di Bali. Mereka tampak duduk santai di salah satu resort di sana.

 

3 dari 4 halaman

2. Direstui Sang Ibunda

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan dirinya tidak ingin melarang Shafa Harris dan Bastian Steel berpacaran. Sang ibu juga merasa aman dengan kebersamaan Shafa Harris dan Bastian Steel.

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah mengenal keluarga Bastian Steel dengan baik.

"Jadi saya tenang ngelepas Shafa karena Babas (Bastian) dan keluarganya hangat, sering pergi bareng keluarga," ujar Sarita Abdul Mukti seperti dilansir dari Insertlive.com.

 

4 dari 4 halaman

3. Kompak Mengenakan Cincin

Bastian Steel dan Shafa Harris sudah menjalin hubungan asmara selama enam bulan. Walaupun masih terbilang belum lama, Bastian Steel dan Shafa Harris kerap membagikan momen-momen berdua di media sosial.

Dikabarkan, Bastian Steele dan Shafa Harris kompak mengenakan cincin yang sama. Bastian Steele mengaku bahwa mereka hanya iseng mengenakan cincin tersebut. Pelantun "Surat Izin Mencinta" ini mengungkapkan harga cincin yang mereka kenakan hanya Rp 30.000.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini