Sukses

Jalani Rehabilitasi Narkoba, Begini Kondisi Terkini Nunung Srimulat

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, telah direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, telah direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran menjalani perawatan sejak 14 Agustus 2019.

Tim kuasa hukum Nunung Srimulat, Moammar Maruapey pun mengungkap kondisi terkini kliennya setelah dibawa ke RSKO. Komedian bertubuh subur itu berada dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah sehat, kalau Mbak Nunung masih tetap sama kayak kemarin. Beliau tetap tegar, beliau tetap sabar, dalam menjalani proses yang ada," ujar Moammar di Polda Metro Jaya, Kamis (15/8/2019).

Dengan proses rehabilitasi ini, kuasa hukum berharap agar Nunung Srimulat dan suaminya dapat sepenuhnya lepas dari ketergantungan penggunaan obat terlarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Dijenguk

"Mudah-mudahan dengan proses Nunung dari awal di Ditresnarkoba lalu sekarang dipindahkan ke RSKO mudah-mudahan beliau bisa lebih baik lagi kondisinya," sambung Moammar Maruapey.

Sementara itu, karena masih tahap awal rehabilitasi, Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran belum bisa dijenguk oleh siapa pun, dalam jangka waktu yang ditentukan.

"SOP RSKO Cibubur itu ketika pasien diterima itu ada kurun waktu satu sampai dua minggu tidak boleh ketemu langsung dengan pasien," sang pengacara menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini