Ramai Foto Syahrini Hamil Besar, Aisyahrani Mengaminkan

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 16 Agu 2019, 09:30 WIB
[Bintang] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Syahrini masih menjadi teka-teki. Bermula dari celetukan Ivan Gunawan di Instagram, banyak orang yang makin penasaran tentang kebenaran hal tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan sempat memanjatkan doa ulang tahun kepada Syahrini. Ketika itu pria yang berprofesi sebagai desainer ini sempat mendoakan Syahrini dan bayinya agar sehat selalu.

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat baby nya ???????????? doain anak mau konser buu," tulis Ivan Gunawan dalam foto yang ia unggah pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Hal ini menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya akun fanbase Syahrini dan Reino Barack yang bernama syahrestu11.11. Dalam sebuah unggahannya, terlihat foto Syahrini seolah sedang melakukan siraman 7 bulanan.

Dalam foto tersebut, tampak perut Syahrini yang membesar ditutupi dengan kemben merah. Kemunculan foto ini pun sempat membuat heboh warganet.

Namun admin akun ini menyatakan bahwa foto siraman Syahrini hanyalah rekayasa alias suntingan. "Guys, maapkeun ya, editan ini mungkin terlalu HALU, tapi kehaluan ini syudah tak terbendung lagi 🙈 dulu editan awal2 syahreino juga tercipta akibat kehaluan yg ada, ehh akhirnya tayang juga kan, foto editan itu akhirnyaaa bersandar manja di buku garuda, ditengahnya ada stempel dr Departemen Agama, cihuyyyyy 😂😂 nih sambil nunggu baby Jepsun tayang, kita suguhi editan manja seperti ini 😅" isi keterangan foto tersebut.

2 of 2

Mengaminkan

[Bintang] Syahrini - Aisyahrani
Adrian Putra/bintang.com)

Kehebohan ini sampai ke telinga manajer sekaligus adik kandung Syahrini, Aisyahrani. Ia pun merespons positif foto suntingan tersebut sebagai doa agar kakaknya segera hamil.

"Aduh netizen ngedit keterlaluan. Tapi diaminkan saja," kata Aisyahrani kepada Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/8/2019).

Sebelumnya, Syahrini sempat mengunggah kebersamaan dirinya bersama keluarga dalam momen Idul Adha di Singapura. Dalam momen tersebut, tubuh Syahrini masih terlihat langsing dan tak memperlihatkan tanda-tanda sedang hamil.

Lanjutkan Membaca ↓