Sukses

Heboh, Beredar Foto Syahrini Siraman 7 Bulanan

Beredar foto Syahrini yang berperut besar dan berdandan ala siraman.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Syahrini tengah ramai dibicarakan. Sejak Lebaran, istri Reino Barack itu disebut-sebut tengah berbadan dua. Dugaan itu muncul bukan tanpa alasan.

Ada suatu momen ketika Reino terlihat tengah memegang perut Syahrini. Selain itu, ada juga foto susu untuk ibu hamil di latar belakang Syahrini.

Isu ini juga makin kencang sebab pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini kedapatan kerap pakai flat shoes. Dan baru-baru ini, beredar pula foto Syahrini yang berperut besar berdandan ala siraman. Foto tersebut muncul di akun Instagram Syahrestu11.11.

Dalam foto tersebut Syahrini tampak tengah memakai kemben merah. Rangkaian bunga melati menghiasi dada serta kepalanya. Perut wanita asal Bogor itu sudah membuncit bak ibu yang hamil tua. Syahrini tersenyum semringah sambil memegangi perutnya.

Siapa sangka foto ini ternyata hanya hasil rekasaya alias suntingan. Hal itu dijelaskan dalam caption foto. "Guys, maapkeun ya, editan ini mungkin terlalu halu, tapi kehaluan ini sudah tak terbendung lagi," begitu bunyi captionnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celetukan Ivan Gunawan

Akun ini rupanya tak sabar menunggu kehadiran anak Syahrini dan Reino Barack. Belum lama ini Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto Syahrini dengan caption ucapan selamat ulang tahun.

Namun ia juga menuliskan tentang doa dan harapannya untuk Syahrini dan bayi yang sedang dikandung. "Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat baby nya ???????????? doain anak mau konser buu," tulis Ivan dalam foto yang ia unggah pada Kamis, 1 Agustus 2019. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini