Sukses

Syuting di Maroko, Pemain Film Warkop DKI Reborn Ini Keluhkan Makanan

Para pemain Warkop DKI Reborn itu menghabiskan waktu lebih dari satu bulan di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Warkop DKI Reborn telah merampungkan masa syutingnya. Film yang dibintangi oleh Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji ini memilih sebagian lokasi syuting di Maroko.

Para pemain Warkop DKI Reborn itu menghabiskan waktu lebih dari satu bulan di sana. Selama itu, ada beberapa hal yang dikeluhkan Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Salah satunya adalah soal makanan. Pemeran Dono, Kasino, Indro, untuk Warkop DKI Reborn ini kompak merasa kurang cocok dengan menu-menu makanan di Maroko.

"Keluh kesah, makanan sih. Karena gue kurang cocok sama makanan yang berbau kari segala macem, jadi cukup berat buat gue. Dan gue lebih sering nyolongin makanannya Randy nih. Dia bawa orek, bawa kripik, bawa rendang abon," kata Adipati Dolken, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Indonesia Penyelamat

Randy Nidji membenarkan hal tersebut. Bekal makanan yang dibawanya dari Indonesia telah menyelamatkan perut mereka.

"Jadi ada satu momen kita dikasih nasi kuning, tapi udah nasi kuning doang nggak ada lauknya. Beruntung banget ada tempe orek, jadi ada temennya," timpal Randy Nidji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini