Sukses

Mudahnya Adipati Dolken Bangun Chemistry dengan Ayushita, Berjodoh?

Adipati Dolken berpasangan dengan Ayushita di Film Perburuan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sepasang kekasih di film Perburuan, Adipati Dolken mengaku sangat mengagumi Ayushita. Pasalnya, Adipati menganggap Ayushita bermain dengan sangat profesional. Dengan kondisi demikian, keduanya dianggap bermain baik di film ini.

"Ayushita sangat cinta dengan kerjaannya. Ini terlihat dari dedikasinya terhadap seni peran. Hal itu menjadi totalitasnya," ujar Adipati Dolken saat ditemui di screening film Perburuan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Untuk membangun chemistry, Dodot--demikian panggilan akrab Adipati Dolken--mengaku tak menemui kesulitan berarti. Mereka tak butuh waktu sampai berbulan-bulan.

"Waktunya, kami hanya seminggu," kata Adipati Dolken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjodoh

Saat ditanya mengenai dirinya yang berjodoh dengan Ayushita, Adipati Dolken hanya tersenyum. "Terserah mereka aja mau bilang apa," katanya.

Film Perburuan diambil dari novel pertama yang diterbitkan Pramoedya Ananta Toer pada 1950 berjudul sama. Film Perburuan mengisahkan perburuan Hardo, seorang tentara PETA yang melakukan perlawanan kepada Jepang dalam rangka meraih kemerdekaan.

Film Perburuan bakal tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 15 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.