Sukses

Diam dan Tak Jawab, Soimah Dikira Kesurupan di Panggung D’Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Soimah yang dikenal sebagai penyanyi yang juga jago menyinden dengan suara merdunya. Bahkan kerap kali, penonton dibuat merinding saat Soimah tampil sebagai sinden.

Seperti kali ini, Soimah juga menunjukan keahliannya dalam menyinden di atas panggung D’Star Indosiar pada Rabu (14/8/2019) malam usai penampilan peserta, Rara.

Tapi berbeda dengan sebelumnya, penampilan Soimah kali ini malah membuat seisi studio panik dan tegang. Pasalnya di tengah menyinden, tiba-tiba Soimah terdiam dan tak menjawab panggilan dari para host.

Sontak hal tersebut membuat para host yang berada di atas panggung mengira Soimah mengalami kesurupan. Tapi semuanya tak berlangsung lama, Soimah langsung kembali melanjutkan lagunya tersebut.

Ingin lihat bagaimana aksi Soimah menyinden di panggung D’Star? Simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.