Rumah Denada Belum Laku Terjual, Uya Kuya Bantu Memasarkan

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Agu 2019, 07:00 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Putri Denada, Shakira, sampai saat ini masih terus melakukan pengobatan untuk bisa sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Shakira menjalani pengobatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Tentunya pengobatan tersebut menguras biaya yang tidak sedikit bagi Denada. Tak heran, Denada harus rela menjual rumahnya yang berada di Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Diketahui Denada mulai memasarkan rumahnya itu sejak 2018 lalu. Namun sampai saat ini sepertinya belum juga terjual. Untuk itu, banyak dari rekan artis yang juga membantu Denada memasarkan rumahnya, salah satunya adalah Uya Kuya.

"Ini baru mau ditawar-tawarkan ke yang cari rumah. Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya,” kata Uya Kuya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

 

2 of 2

Puji Denada

[Bintang] Uya Kuya
Uya Kuya (Nurwahyunan/bintang.com)

Di luar itu, Uya Kuya sendiri memuji ketabahan Denada dalam mengatasi ujian yang tengah dialami putrinya. Uya Kuya mengatakan bahwa meski sedang dalam kondisi demikian, Denada tidak menunjukkan rasa sedihnya ke siapapun.

“Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemuan di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat. Dia enggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih,” lanjut Uya Kuya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait