Sukses

Pose Bareng Anjasmara, Tamara Bleszynski: Bersama Mantan

Berkat pertemuan ini, Tamara Bleszynski dan Anjasmara langsung dibanjiri oleh komentar positif.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski memamerkan foto saat sedang bersama Anjasmara. Artis yang kini tinggal di Bali itu, memang sempat tampil bersama Anjasmara dalam sinetron Wah... Cantiknya!, beberapa tahun lalu. 

Keduanya pun terlihat masihi bersahabat. Tamara Bleszynski bahkan menyebut Anjasmara adalah mantannya, pasalnya peran mereka di sinetron tersebut adalah sepasang kekasih.

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara #friendship #bali," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan fotonya, baru-baru ini.

Berkat pertemuan tersebut, keduanya langsung dibanjiri oleh komentar positif. Maklum saja, dua bintang berparas menawan ini masih terlihat muda di usianya yang sudah kepala empat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Masih pada gtu2 aja ya muka2ny g ada yg brubah... salut aku dehh," tulis @ade.ra23.

"KENAPA TIDA ADA YANG BISA TUA," kata @sayesusanti.

"Kenapa kalian tidak menua??? Tetap Cantik dan ganteng," ujar @santijuwitaa.

3 dari 3 halaman

Kiprah di Masa Lalu

Di dunia sinetron Tanah Air, Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu aktris papan atas. Ia memang sempat tampil di berbagai judul sinetron populer era 1990-an hingga awal 2000-an.

Tamara Bleszynski juga mulai dikenal luas sejak sinetron Ramadan Doa Membawa Berkah. Dalam sinetron tersebut, Tamara pertama kali dipasangkan dengan Anjasmara.

Sementara itu, dalam sinetron Wah Cantiknya, Anjasmara memerankan tokoh Cecep atau Encep, pemuda miskin dengan keterbelakangan mental yang hidup bersama ibunya. Sementara, Tamara memerankan sosok Kartika yang akhirnya jatuh hati pada Cecep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini