Pose Bareng Anjasmara, Tamara Bleszynski: Bersama Mantan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 15 Agu 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Agu 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski memamerkan foto saat sedang bersama Anjasmara. Artis yang kini tinggal di Bali itu, memang sempat tampil bersama Anjasmara dalam sinetron Wah... Cantiknya!, beberapa tahun lalu. 

Keduanya pun terlihat masihi bersahabat. Tamara Bleszynski bahkan menyebut Anjasmara adalah mantannya, pasalnya peran mereka di sinetron tersebut adalah sepasang kekasih.

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara #friendship #bali," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan fotonya, baru-baru ini.

Berkat pertemuan tersebut, keduanya langsung dibanjiri oleh komentar positif. Maklum saja, dua bintang berparas menawan ini masih terlihat muda di usianya yang sudah kepala empat. 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tamara Bleszynski dan Anjasmara
Tamara Bleszynski dan Anjasmara. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

"Masih pada gtu2 aja ya muka2ny g ada yg brubah... salut aku dehh," tulis @ade.ra23.

"KENAPA TIDA ADA YANG BISA TUA," kata @sayesusanti.

"Kenapa kalian tidak menua??? Tetap Cantik dan ganteng," ujar @santijuwitaa.

3 dari 3 halaman

Kiprah di Masa Lalu

Anjasmara
Anjasmara laporkan haters ke polisi (Instagram/anjasmara)

Di dunia sinetron Tanah Air, Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu aktris papan atas. Ia memang sempat tampil di berbagai judul sinetron populer era 1990-an hingga awal 2000-an.

Tamara Bleszynski juga mulai dikenal luas sejak sinetron Ramadan Doa Membawa Berkah. Dalam sinetron tersebut, Tamara pertama kali dipasangkan dengan Anjasmara.

Sementara itu, dalam sinetron Wah Cantiknya, Anjasmara memerankan tokoh Cecep atau Encep, pemuda miskin dengan keterbelakangan mental yang hidup bersama ibunya. Sementara, Tamara memerankan sosok Kartika yang akhirnya jatuh hati pada Cecep.

Lanjutkan Membaca ↓