Sukses

Isu Kedekatan dengan Mutia Ayu, Ini Kata Glenn Fredly

Sang manajer membenarkan bahwa Mutia Ayu dan Glenn Fredly memang saling mengenal.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, santer diberitakan bahwa Glenn Fredly tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang model dan penyanyi, Mutia Ayu. Malahan, ada yang menyebut bahwa Glenn Fredly telah melangsungkan lamaran.

Terkait hal tersebut manajer Mutia Ayu yaitu Gesit, angkat bicara tentang masalah kedekatan dengan Glenn Fredly. Ia membenarkan bahwa Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang saling mengenal.

"Itu masalah personal sih. Tapi memang mereka saling kenal," kata manajer Mutia Ayu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (15/8/2019).

Sementara itu, terkait hubungan Mutia Ayu dengan Glenn Fredly, ia tidak menjelaskan secara detail. Yang pasti, Glenn Fredly dan Mutia Ayu saling berteman.

"Ya kalau hubungan, mereka memang berteman," ungkapnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Lamaran

Sementara, Glenn Fredly membantah rumor tentang pertunangannya dengan Mutia Ayu. "Enggak ada tuh," jawab Glenn Fredly, di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Pelantun "Kasih Putih" ini justru kaget saat dikonfirmasi mengenai lamaran yang dilakukannya secara tertutup.

"Canggih berarti lu. Maksudnya canggihnya lu bisa (dapet) berita yang kayak gitu. Enggak ada sama sekali tuh," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini