Sengatan Pelet Cinta Soimah di D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 15 Agu 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 15 Agu 2019, 20:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Penampilan juri juga dinanti di setiap episode D'Star Indosiar setiap malam. Termasuk di episode Rabu (14/8/2019) malam. Ada enam bintang melaju ke babak Top 6 D’Star untuk memperebutkan gelar bintang segala. Dan, babak Top 6 D’Star dibuka dengan penampilan Soimah lewat lagu “Pelet Cinta”, Rabu malam. Ini bisa menyengat dan membuat  seisi Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, bergoyang bersama.

Di D'Star Indosiar babak Top 6, Fildan, Rara, dan Aulia menjadi tiga bintang pertama yang tergabung dalam Grup 1 untuk berebut posisi ke babak selanjutnya. Pada babak ini keenam bintang tampil menyanyikan satu lagu dalam beberapa genre musik.

Setelah tampil secara berturut-turut sejak hari Senin (12/8/2019) di Konser Show D’Star Top 6 Grup 1 Fildan kembali hadir dengan penampilan spektakuler. Menyanyikan lagu “Hikayat Cinta” yang dipopulerkan oleh Dewi Perssik, Fildan berhasil ‘merampok’ hati Bebi Romeo.

“Kita semua sudah kerampok sama kamu. Kamu luar biasa dan pertahankan terus bagaimana cara kamu mengembangkan diri kamu kedepannya. Sukses terus Fildan !”, puji Bebi Romeo. Bahkan Giring Ganesha yang selama ini belum pernah memberikan nilai 100. Malam tadi Fildan berhasil meluluhkan hati salah satu juri non dangdut D'Star Indosiar itu untuk memberikan nilai sempurna.

 

2 dari 4 halaman

Lima Menit Lagi

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Lagu “Lima Menit Lagi” semalam terasa lebih spesial ketika dinyanyikan oleh Aulia dengan aransemen musik yang berbeda. Tampil anggun mengenakan dress berwarna kuning, Aulia juga unjuk kebolehannya menari sambil menyanyi.

Meski sudah berupaya tampil sebaik mungkin, namun Aulia harus puas mendapat total skor lebih rendah dari Fildan dan Rara serta menerima beberapa kritik dari Dewan Juri salah satunya Giring Ganesha.

“Ekspresi kamu dalam menyanyikan lagu ini masih kurang menurut saya. Akan tetapi effort kamu luar biasa, gerakan juga oke. Terus kembangkan kemampuanmu karena kamu paket komplit”, ungkap Giring.

3 dari 4 halaman

Bangga

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Suasana panggung D’Star seketika berubah ketika Rara menyanyikan lagu “Cinta Hanya Sekali” yang di mashed-up dengan lagu “Lingsir Wengi”. Rara mencoba untuk memasukkan unsur misteri pada penampilannya kali ini. Namun Soimah tampak belum puas dengan upaya Rara supaya tampil berbeda dengan sebelumnya.

“Saya masih belum merasakan sedih dan seramnya karena lagunya tidak tepat untuk diberi sentuhan seram. Konsepnya memang susah. Saya tetap bangga dengan Rara. Saya suka kamu sudah berusaha”, tutur Soimah yang malam tadi hanya memberikan nilai 99 untuk penampilan Rara.

 

4 dari 4 halaman

Akumulasi

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Akumulasi perolehan skor dengan besarnya dukungan dari pemirsa menempatkan Fildan di urutan teratas kemudian disusul oleh Rara dan Aulia. Pertarungan ketiga bintang masih akan terus berlanjut pada Konser Result Show D’Star Top 6 Grup 1 yang tayang pada hari Senin, 19 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB live dari Studio 5 Indosiar.

 

Lanjutkan Membaca ↓