Vakum 2 Bulan, Akhirnya Song Hye Kyo Aktif Lagi di Medsos

Oleh Liputan6.com pada 15 Agu 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 16 Agu 2019, 17:51 WIB
Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Ketika kasus perceraiannya dengan Song Joong Ki menghebohkan jagat maya, Song Hye Kyo langsung menutup diri. Tak cuma bungkam di dunia nyata, di dunia maya pun Song Hye Kyo mendadak menghilang.

Selama dua bulan terakhir, akun Instagram Song Hye Kyo adem ayem. Namun kini Song Hye Kyo mulai kembali aktif di Instagram. Hal ini terlihat saat aktris 37 tahun itu menuliskan komentar di postingan Lee Jin member Fin.K.L.

Baru-baru ini Lee Jin memposting foto saat menghabiskan waktunya bersama Lee Hyori di New York. Keduanya memang semakin dekat saja sejak reunian bareng dengan teman-teman satu grup lewat reality show Camping Club yang tayang di JTBC.

Lewat Instagram, Lee Jin yang tinggal di New York setelah menikah tampak memposting fotonya bareng Lee Hyori. "Bahagia sekali bertemu dengan leader kita di New York."

Tak lama setelah itu, Song Hye Kyo tampak menuliskan komentar di postingan Lee Jin. "Benar-benar menyenangkan!" Komentar Song Hye Kyo dengan emotikon senyum. 

2 of 2

Hapus Foto Pernikahan

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Foto: AFP / Patrick KOVARIK)

Sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki lalu, Song Hye Kyo memutuskan vakum sejenak dari sosial media. Ia juga menghapus semua foto bersama mantan suaminya tersebut, termasuk foto pernikahannya.

Bahkan sampai saat ini, Song Hye Kyo belum lagi mengunggah postingan baru di akun Instagram. Tentu banyak yang merindukan postingan sang aktris drama Korea kesayangan ini, kan? (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓