Sukses

Iqbaal Ramadan Curhat tentang Konser LANY di Jakarta

Konser LANY yang seharusnya diselenggarakan pada Selasa (13/8/2019) tiba-tiba diumumkan batal oleh pihak promotor.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadan merasa kecewa atas batalnya konser LANY hari pertama yang seharusnya berlangsung pada 13 Agustus 2019.

Sebab, band Svmmerdose yang beranggotakan Iqbaal Ramadan (bass), Abbydzar Nur Fauzan (gitar), dan Taranti Ikhtiar Ririn (vokal), juga batal manggung sebagai band pembuka konser LANY.

Untuk tampil pada konser LANY hari pertama, Iqbaal Ramadan mengorbankan dua kegiatannya. Diketahui, Iqbaal Ramadan tidak menghadiri Gala Premiere Bumi Manusia di Surabaya. Selain itu, Iqbaal Ramadan juga tidak menghadiri perkuliahannya di Australia.

Lewat Instagram pribadinya, Iqbaal Ramadan mencurahkan kekecewaannya. Ia mengunggah sebuah foto pada Selasa (13/8/2019) malam. Iqbaal Ramadan menyatakan bahwa band-nya sudah siap untuk tampil pada konser hari pertama.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat di Insta Story

Iqbaal Ramadan menambahkan bahwa Svmmerdose masih belum mendapat kepastian apakah tetap menjadi band pembuka pada 14 Agustus 2019. Seperti diketahui, konser LANY berlangsung selama dua hari di Jakarta.

Curhat di Insta Story, Kamis (15/8/2019) siang, Iqbaal Ramadan menjelaskan kronologis masalah Svmmerdose dengan pihak manajemen LANY. Iqbaal Ramadan mengutarakan pembatalan Svmmerdose pada hari pertama dilakukan secara sepihak oleh managemen LANY.

"Pembatalan Svmmerdose pada show pertama (tanggal 13) dilakukan sepihak oleh management lany yang akhirnya berujung pada tidak tampilnya lany juga di hari pertama," curhat Iqbaal Ramadan.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Tampil

Sampai akhirnya Svmmerdose dihadapkan pada pilihan iya atau tidak untuk tampil hanya dengan gitaris dan vokalis. Akhirnya pihak Svmmerdose memutuskan untuk tampil di konser LANY. Penampilan ini diwakilkan oleh Ririn sang vokalis.

"Setelah berdiskusi dengan tim internal, kami akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini utnuk tetap tampil dengan 2 channel dengan alasan utama UNTUK FANS SVMMERDOSE, karena saya sadar betul, banyak yang datang utnuk melihat penampilan kami," ujar Iqbaal. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini