Saksikan Streaming Rilis Album Baru NOAH, Keterkaitan Keterikatan

Oleh Ria Aprilianti pada 15 Agu 2019, 15:40 WIB
Diperbarui 15 Agu 2019, 15:40 WIB
NOAH-Keterkaitan Keterikatan
Perbesar
NOAH-Keterkaitan Keterikatan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tujuh tahun berkarya, NOAH akhirnya merilis album keduanya dengan tajuk “Keterkaitan Keterikatan”. Proses pembuatan lagunya pun terbilang cukup lama yakni memakan lebih dari 2 tahun lamanya.

Album NOAH terbaru ini berisi 8 lagu baru dan 1 bonus track. Kesembilan lagu tersebut adalah “Wanitaku”, “My Situation”, “Jalan Mimpi”, “Kupeluk Hatimu”, “Kau Udara Bagiku”, “Mendekati Lugu”, “Menemaniku”, dan bonus track “Moshimo Mata Itsuka”. Keseluruhan lagu dalam album “Keterkaitan Keterikatan” akan siap di semua digital music platform mulai 24 Agustus 2019.

Pada kesempatan ini pula, Noah juga bakal berbagi cerita mengenai perjalanan pembuatan album ini. Ada banyak rintangan yang harus mereka hadapi selama proses merampungkan album keduanya ini.

Menariknya lagi, NOAH juga akan membawakan beberapa lagu terbaru mereka dalam acara perilisan album terbarunya tersebut. Simak keseruan streaming buka-bukaan bersama Noah pada Kamis (15/8/2019) pukul 17.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.